Thursday 1 March 2012

Marine Day: Tuangkan Ekspresimu!!!

Acara bertajuk Marine Day : Tuangkan Ekspresimu, yang sebentar lagi akan dilaksanakan oleh SEMA Kelautan UH pada 10 Maret 2012, merupakan kegiatan untuk  yang pertama kalinya dilaksanakan.
Sebagai acara hiburan,kegiatan ini diharapkan dapat menjadi media bagi para mahasiswa kelautan untuk menampilkan dan mengekspresikan diri mereka melalui seni dan musik.
Selain itu, menurut Ketua Senat Kelautan, Akhzan Nur Iman, dengan diadakannya kegiatan ini juga diharapkan dapat kembali meramaikan koridor dan senat kelautan, "Jarang-jarang keluarga bisa kumpul bareng kalau bukan di acara wisudawan, paling di OPL baru Senat terlihat ramai. Semoga dengan adanya kegiatan ini, karena ini merupakan acara KEMA (Keluarga Mahasiswa), keluarga bisa berkumpul dan kembali meramaikan senat kita", ungkapnya.
Dalam kegiatan ini beberapa terdapat bermacam item, Ruang Ekspresi item ini akan diisi dengan Music Show, Stand Up Comedy, Mimbar Bebas, Persembahan Angkatan, dan Games, pada setiap item ini setiap angkatan wajib dan berhak mempersembahkan tampilan solo maupun berkelompok.
Pada sesi hiburan akan diisi dengan Teatrikal dan Nonton Bareng. Teatrikal akan diisi dengan persembahan dari kawan-kawan OMBAK 2011 kepada KEMA Kelautan. Nonton Bareng akan diisi dengan menampilkan video dalam bentuk film dokumenter maupun kumpulan foto-foto menarik dari setiap angkatan.
Dalam kegiatan ini juga akan terdapat aneka stand, penjualan baju hasil karya KEMA Kelautan UH, stand Buku dan makanan.
Ketua Panitia kegiatan, Rizal, mengatakan bahwa ini merupakan acara yang pertama kalinya, sukses tidaknya kegiatan ini sangat bergantung dari partisipasi dan antusias dari KEMA, "Jika sukses, semoga kegiatan ini dapat menjadi event tahunan SEMA Kelautan", ungkapnya.

3 comments :

Post a Comment